Pembahasan Dunia komputer dan android

About Us

SELAMAT DATANG DI BLOG RINGAN SAYA, BLOG INI HANYA SEKEDAR BERBAGI ATAU SHARING RINGAN TENTANG DUNIA KOMPUTER DAN SEKITARNYA.

Our Company Inc. 1238 S . 123 St.Suite 25 Town City 3333 Phone: 123-456-789 Fax: 123-456-789

Sunday 3 March 2019

Review aplikasi recovery file roadkil's unstoppable copier

Okee..., kali ini ane akan berbagi pengalaman lagi untuk masalah kerusakan hardisk dan didalamnya terdapat data data penting agan, nah pusingkan agan pada pastinya ( mana gak di backup lagi tuh data ) hehe...

Disini ane beberapa kali dapetin temen yang punya masalah kayak gini, sebagai temen yang baik dan budiman ( gayanya), ane berusaha bantu dengan bermodalkan aplikasi aplikasi yang sudah ada, dan beberapa aplikasi yang biasa ane pakai ada yang kagak mempan karena beberapa hal.

Ane searching lagi nih cari cari aplikasi lain, mentoklah di salah satu aplikasi ini yang menurut ane simple dan setelah dicoba lumayan berhasil balikin data pada hardisk yang hampir rusak atau bisa juga data yang terhapus dari hardisk, aplikasi ini bernama.......roadkil's unstoppable copier.

Kalau mau download ni aplikasi langsung aja ke websitenya ya, searching aja di google bnyak koq.
Cara penggunaannya sangat simpel sekali, buka aplikasinya, terus pilih partisi hardisk yang masih terbaca oleh sistem di sisi “source” dan “target” untuk partisi backup, bisa juga buat folder terlebih dahulu disana.



Jika sudah, ke tombol copy untuk backup file yang akan diselamatkan dan mudah mudahan file dari partisi atau hardisk yang rusak, masih bisa diselamatkan ya..., kalau partisi masih terbaca di sistem sih, mudah mudahan masih bisa.


semoga berguna untuk agan agan yang dirundung masalah kehilangan file atau kerusakan hardisk ringan...

Share:

0 comments:

Review aplikasi recovery file roadkil's unstoppable copier

Okee..., kali ini ane akan berbagi pengalaman lagi untuk masalah kerusakan hardisk dan didalamnya terdapat data data penting agan, nah pusi...

Powered by Blogger.

Wikipedia

Search results

Contributors

Total Pageviews

Search This Blog

Categories

Find Us On Facebook

Subscribe Us

Pages - Menu

Popular Posts

Blogger templates